TERIMA KASIH HIMMAPTIKA PERIODE LAMPAU :')

Bismillahirrahmaanirrahiim...

Ini akan menjadi postingan pertama di blog dari kami, HIMMAPTIKA perode 2018-2019.
Diawal waktu yang berbahagia, tulisan ini murni tercipta karena ketulusan dan rasa terimakasih yang mendalam.

salam sayang dari admin baru, ckckck...

okeh... mari kita mulai...

huuu....

Assalamu’alaikum semuaaa... apa kabar? Semoga dalam kondisi semangat dan selalu sehat, semoga selalu dalam lindungan Allah swt.

Siapa yang bisa mengalahkan ketulusan usaha yang hakiki? Layaknya langit yang ingin menyentuh bumi, hanya hujan yang menyatukan keduanya. Hujan itu mampu menghubungkan keduanya. Membuat imajinasi menjadi fakta, membuat yang tidak mungkin menjadi nyata.

Tidak ada bahagia yang lebih indah ketika kita semua saling percaya dan sayang satu sama lain sesama umat manusia. Bahagia terindah bagi tetangga ketika mendapat sapaan ramah dari rumah seberang, bahagia terindah ketika seorang kakak menyisir rambut adik perempuannya, bahagia terindah ketika seorang abang membimbing mengemudi adik lelakinya, bahagia terindah ketika orangtua penuh perhatian dan full kasih sayang kepada anak-anaknyanya, bahagia terindah ketika langit dan bumi saling melengkapi satu sama lainnya. (bahagia terindah ketika dosen memberikan nilai A+ untuk kita semua....)

Bahagia terindah dari HIMMAPTIKA periode 2018-2019 kepada HIMMAPTIKA periode 2017-2018, semoga selalu dalam lindunganNya.



Kak, abang, terimakasih kami ucapkan. Satu tahun yang lalu merupakan pengalaman sekaligus pelajaran terindah untuk periode kami kali ini. Semua yang lalu, meninggalkan kesan dan pesan.

Senyuman kalian, canda, tawa, hiburan, keringat, keikhlasan dalam bekerja, apresiasi luar biasa untuk seluruh pengurus HIMMAPTIKA 2017-2018.

Kehidupan bagaikan keadaan di jalanan, saling selip-selipan, mobil yang satu menyelip ke depan, didepan ada sepeda motor, diselip lagi kedepan, tidak ada habis-habisnya kendaraan dijalan, selalu saja ada yang didepan, ada pula yang tertinggal dibelakang. Begitulah kita.

Ada banyak sekali kegiataan yang telah abang dan kakak laksanakan, memori terindah bagi semuanya. Ada yang berlelah-lelahan sampai larut malam bekerja di sekret PMA, LAB PMA, sibuk istiqamah menyiapkan segala urusan sehingga nama PMA dan organisasinya dikenal baik dilingkungan kampus tercinta.

Ada cerita sedih dan juga menyenangkan, ingat tidak? Riwayat AKSIOMA? Tidak jadi dikarenakan kekurangan dana. Namun, itu tetap merupakan hal yang luar biasa untuk kita semua. AKSIOMA membuktikan, pengurus HIMMAPTIKA 2017-2018 bekerja bukan karena uang. Namun  karena semangat yang tinggi, rasa percaya dan loyalitas yang tidak akan bisa dihargakan sembarangan.

Terimakasih kepada teladan terbaik dari kakak dan abang, juga dari pengrus bayangan yang ikhlas dan rela berkorban. Terimakasih telah memberikan aksi nyata untuk periode 2018-2019 kedepan berjalan.

“Telah menceritakan kepada kami Hannad. Telah menceritakan kepada kami Abu Mu’awiyah dari Ibnu Abu Laila (dalam riwayat lain). Dan telah menceritakan kepada kami Sufyan bin Waki’, telah menceritakan kepada kami Humaid bin Abdurrahman Ar-Ruwasi dari Ibnu Abu Laila dari ‘Athiyyah dari Abu Sa’id ia berkata; Rasulullah saw bersabda: siapa yang tidak bersyukur kepada manusia, berarti ia belum bersyukur kepada Allah. Hadits semakna juga diriwayatkan dari Abu Hurairah, Al-Asy’at bin Qais dan An-Nu’man bin Basyir. Abu isa berkata; ini adalah hadits hasan shahih.” (At-Tirmidzi)

Tulisan ini sederhana.. ungkapan syukur kami kepada seluruh pengurus HIMMAPTIKA periode yang lalu .

Kak, bang, sebenarnya kami ini tidak bisa apa-apa. Apapun yang terjadi, biarpun masa periode kalian sudah berakhir, tolong tetap jangan tinggalkan kami. Ada kalanya kami butuh bimbingan, pengarahan. Sama seperti bayi yang lahir belum tentu dapat langsung berlari. Kami butuh sokongan dan perhatian dari kakak-kakak dan abang-abang.

“Dari Abu Hurairah r.a., beliau berkata bahwa Rasulullah saw bersabda: Hak seorang muslim terhadap sesama muslim itu ada enam: (1) jika anda bertemu dengannya maka ucapkanlah salam atasnya, (2) jika dia mengundang anda maka penuhilah undangannya, (3) jika dia meminta nasihat kepada anda maka berilah nasihat padanya, (4) jika dia bersin dan mengucapkan Alhamdulillah maka doakanlah dengan yarhamukallah, (5) jika dia sakit maka jenguk (besuk) lah, dan (6) jika dia meninggal dun ia maka antarkanlah jenazahnya”. (H.R. Muslim).
 
Okaydengss, sekian dulu postingan perdana sebagai ucapan syukur dan terimakasih kepada kakak-kakak dan abang-abang yang selama ini sudah berkecimpung dan banyak membantu segala urusan acara yang ada di Prodi Pendidikan Matematika Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

Berhubung sekarang pun adalah musim mahasiswa baru, kepengurusan baru, jadi selagi masih hangat-hangatnya, semangat kita pun menjadi baru, terupgrade, lebih segar daripada sebelumnya. ^^

HIDUP PMA !
KUAT CERDAS KREATIF !
HIDUP MAHASISWA !

Stay tuned buat postingan berikutnya yaa, InsyaAllah.

Comments

Popular posts from this blog

Saweu Sikula

POSTULAT

kuliah umum bersama Prof. Dr. Wasino, M. Hum