PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA HIMMAPTIKA

PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA

Bismillahirrahmaanirrahim, apa kabar semua? Semoga sehat selalu dan dalam lindungan Allah swt.

Alhamdulillah, sabtu  06 Oktober 2018 kemarin telah dilaksanakan acara Pelantikan dan Rapat Kerja perdana pengurus baru HIMMAPTIKA 2018-2019. Acara diselenggarakan di Aula Pascasarjana UIN AR-Raniry Banda Aceh dengan mengusung Tema: Mengaktualisasikan Potensi Mahasiswa Untuk HIMMAPTIKA Lebih Berkualitas Dan Bermental JUARA (Jujur, Unggul, Akidah, rajin, dan Amanah).



Acara diketuai oleh Ferdy Mirshad Dafriyan dan dipandu oleh MC yakni saudari Tari Muzalifah, mahasiswi PMA leting 2017.  Tari ratoeh Jaroe juga turut membuka acara Pelantikan kemarin, langsung dipersembahkan oleh teman-teman PMA dari sanggar HIMMAPTIKA. Para peserta kegiatan dan tamu undangan menjadi sangat antusias dan tertarik melihat persembahan pembukaan tarian tersebut. Untuk menambah berkah, Pembacaan ayat suci Al-qur’an dan shalawat yang merdu sekali juga turut dilantunkan oleh saudari Siti Chalidazia. Kemudian acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh dirjen, yakni saudari Wahyuni Zaiyan. Dilanjutkan dengan laporan ketua panitia Pelantikan, kata-kata sambutan dari ketua umum HMP 2018-2019 (Shaheb Alkiram), kata-kata sambutan dari ketua umum HMP 2017-2018 (diwakili oleh Dedek Gunawan), kata-kata sambutan ketua Prodi PMA (Dr. M. Duskri M.kes), kata-kata sambutan dari WADEK 3 FTK (Drs. Aiyub AR, M. Ag)

Ketua prodi PMA, bapak duskri, dan WADEK 3 FTK, bapak Aiyub juga mengharapkan agar pengurus HIMMAPTIKA 2018-2019 benar-benar mampu bermental juara dan berkualitas baik sesuai dengan tema acara.

(InsyaAllah.)

Berikutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan SK dan Pelantikan oleh ketua SEMA FTK (Irvan Ardian dan Tahmidillah), serah terima jabatan dari ketua HMP periode lama 2017-2018 (yang diwakili saudara Dedek Gunawan) kepada ketua HMP periode 2018-2019 (shaheb Alkiram) oleh ketua DEMA FTK (Tahmidillah). Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh saudara Qurrata A’yun. Tidak hanya sampai disitu saja, diakhir acara juga ada persembahan hiburan dari bang Khairunnas yang bermain gitar, bang Ahmad Hilman bermain Rapai, dan bang Qurrata yang bernyanyi. Acara menjadi semakin meriah dan berujung semarak. Terlihat para tamu undangan juga menikmati acara. Para Alumni dan dosen yang berhadir juga ikut memberikan dukungan bagi kepengurusan baru ini. Semoga kita selalu dalam hubungan keluarga dan ukhuwah islamiyah yang baik.

Sekian tulisan laporan blog himmaptika, di acara perdana kita.  Semoga selalu bermental JUARA!



KUAT CERDAS KREATIF.


Comments

Popular posts from this blog

Saweu Sikula

POSTULAT

kuliah umum bersama Prof. Dr. Wasino, M. Hum