POSTULAT

 

Postulat

Pertandingan Olahraga dan Silaturahmi Aneuk Matematika tahun 2019
 
 LATE POST!!!
 Mimin baru sadar ternyata tulisan tentang POSTULAT tidak terunggah baru baru ini sebab tahun kemarin mengalami error dan beresiko harus dirampungkan kembali meski tidak sebaik yang sebelumnya. Mimin harap para readers dapat maklum dan tetap enjoy dalam membaca blog kali ini, haha itung - itung ada gambaran cerita tentang POSTULAT tahun 2019 kepada MABA 2020 yang tidak akan merasakan POSTULAT ditahun 2020 ini. Okay Let's go to read!
 

 



            

          


Alhamdulillah, acara Postulat tahun 2019 kali ini berjalan dengan lancar meski ada beberapa kendala namun itu bisa teratasi dengan baik.

            Ehem,,,, Mimin ucapkan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan panitia yang telah berusaha dan bekerja keras meluangkan waktunya, semangat yang membara tentunya dengan kebersamaan, susah payah mencari kawan satu team, tetap dingin dalam mengabil tindakan dan keputusan meski ada sedikit masalah, tetap menjaga solidaritas, dan Mimin ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kawan-kawan pendukung tiap team antar leting yang telah menyuarakan dedikasinya agar team yang bertanding lebih semangat dengan harapan bisa menang tentunya. Hahha.

Tentunya semua hal itu telah kawan-kawan lakukan dengan sangat baik untuk keberhasilan acara kita dan lebih mempererat tali siraturrahmi diantara kita sebagaimana yang telah dipaparkan oleh teman kita Yudhi Firmansyah selaku Ketua HIMMAPTIKA & Eko Setia Widodo sebagai PJ Acara POSTULAT ketika acara  Pembukaan POSTULAT berlangsung pada tanggal 18 November 2019 di Lapangan Mini UIN Ar-Raniry sekitar pukul 16.50 WIB. Tak bisa dipungkiri, rasa syukur dan banyak ucapan terima kasih kami kepada Pak Fakri dan Ibu Hafriani yang telah berhadir & memberikan beberapa nasehat dan saran selaku dosen yang mewakili Ketua Prodi yaitu, Bapak M. Duskri., M.Kes., untuk membuka acara POSTULAT secara resmi.

        Bagi yang teliti dan cermat pasti sadar, kenapa acara pembukaannya sore, bukan?? Yup, Jadwal yang sebenarnya, acara pembukaan POSTULAT dimulai pukul 15:00 WIB pada hari Senin, 18 November 2019 di Lapangan Mini UIN Ar-Raniry. Namun, Ketua Prodi kita yaitu Pak M. Duskri., M.Kes., tidak bisa berhadir ke acara pembukaan POSTULAT karena sedang melakukan penelitian ke Pulau Aceh bersama sebagian Dosen yang lainnya. Alhamdulillah Ibu Hafriani tidak ikut ke Pulau Aceh, Oleh karena itu yang mewakili Pak Duskri adalah Ibu Hafriani. Tetapi waktunya tidak sesuai dengan jadwal Ibu Hafriani, akhirnya membuat kesepakatan agar waktunya diundur jadi jam 16:00 WIB yang didampingi oleh Pak Fakhri.

Meski para pengurus hmp yang datang cuma sedikit karena banyak yang sedang masuk MK (Mata Kuliah), Alhamdulillah acara pembukaan POSTULAT tahun 2019 berjalan dengan lancar walau para penontonnya kurang antusias hahahha, karena pertandingan pertama mungkin. Huh, selama jalannya pertandingan POSTULAT suporter dari leting 19 terbilang sepi (namanya juga masih MABA ya kan?) entah apa yang terjadi.

            Okey Next, berikut adalah dokumentasi dari tiap team yang ikut bertanding yang akhirnya dimenangkan oleh Team dari Leting 16. Congratulation buat team yang menag dan buat team yang kalah jangan patah semangat.
 

 



 








         Juara berturut POSTULAT telah diraih oleh Leting 16 lagi, sekali lagi mimin ucapkan selamat dan sukses. Tetap semangat bagi team yang kalah, tetap solid dan menjaga tali siraturrahim diantara kita.
        Yah, sangat banyak pengalaman yang akan menjadi kenangan, banyak pula yang berbunga-bunga namun ada yang mulai layu, lika-liku perjalanan kisah POSTULAT yang penuh dengan tantangan, kemeriahan, kebahagian, senyuman, sorakan, teriakan, canda tawa, kesal, emosi, sakit hati, hampir KO, jatuh kemudian bangkit lagi, berjuang meski kaki dan kondisi badan sakit, panas, gerah, letih yah semua kata adjactive itu adalah segala proses yang harus kita lewati bersama. Kita tidak sendiri, kita memiliki rekan yang solid tanpa memandang latar belakang, saling membantu, bersatu dan berjuang bersama. Semoga solidaritas ini tidak pudar meski waktu telah lama berlalu, bagitu juga dengan jalinan tali siraturrahmi yang sudah terbentuk ini semakin erat & kukuh.
 
        Terima kasih sudah mampir dan membaca blog mimin, meski isinya seperempat dari blog yang sebelumnya telah mimin ketik dengan sepenuh hati, namun apa daya error diluar jangkauan tak sadar bahwa tulisan mimin ini tak terpost. But, enjoy and have a nice day guys. See younext time!

DOKUMENTASI LAINNYA :V












 

 

Comments

Popular posts from this blog

Saweu Sikula

kuliah umum bersama Prof. Dr. Wasino, M. Hum