Pembukaan



Assalamu’alaikum semuanya...
Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...

“Selamat atas Pelantikan dan Updrading  Pengurus HIMMAPTIKA  Periode 2019-2020”
Yak, sedikit info, foto tersebut diambil saat lampu baru saja menyala. hehehehh

            Yup, banyak yang heran dan bertanya disertai rasa terkejut bahwa kita ternyata memiliki blog bukan? Hohhoooo, sejujurnya mimin juga terkejut saat diberitahu oleh seorang kakak senior. Baiklah mimin harap para readers yang berkunjung ke blog ini, mimin harap partisipasinya untuk like, comment and share. Ketiga hal itu yang paling utama agar blog kita tidak sepi dan kawan-kawan yang lain tau serta berkunjung ke blog kita untuk mendapatkan cerita dan pengalaman seru mengenai himpunan kita. Okey???? Jangan lupan untuk melakukan LCS tersebut!!!
Dalam hati mimin : “Itu bumbu penyemangat mimin dalam mengetik isi blog ini” fufufu..

Oke langsung saja, kali ini mimin selaku admin baru blogger  dan seluruh anggota HIMMAPTIKA periode 2019-2020 yang baru saja dilantik pada tanggal 2 November 2019 mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras semua pengurus HIMMAPTIKA periode 2018-2019 dan permintaan maaf apabila kami memiliki kesalahan baik itu yang disengaja ataupun tidak sengaja.

Semoga kerja keras, letih, lelah, kekacauan, perdebatan, kebahagian, kebersamaan, susah, senang, sedih, pahit, manis, asin apapun itu yang berbaur dengan rasa semuanya terbalaskan dengan pahala yang melimpah dari Allah atas keikhlasan para pengurus sebelumnya. Bagi pengurus yang masih tetap ikut menjalankan tugasnya dalam periode ini, mimin ucapkan selamat dan semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebaik mungkin. Hehehehehh....

Tentu saja suatu hal yang luar biasa mimin rasakan sebab, ini pertama kalinya mimin diunjuk sebagai admin Blog ditahun pertama mimin masuk kuliah. Binggo!!! Sangat bahagia bukan? Yah, walau sejujurnya itu sedikit membuat mimin deg degan dan sedikit menegangkan. Apalagi saat mulai mengetik isi blog mimin yang pertama ini.

Karena ini masih awal dari permulaan mimin harap semoga tali siraturrahim tetap terjalin baik itu diantar leting, para senior dan alumni. Apapun cerita kelam yang pernah terjadi diantara para leting mimin harap itu menjadi bagian kewajiban bersama untuk diri kita agar memperbaiki tali siraturrahim tetap terjalin dengan baik.

Kami pengurus HIMMAPTIKA periode 2019-2020 tentu saja masih memerlukan bimbingan dari kakak senior yang sudah berpengalaman dalam menjalankan organisasi kita ini. Apabila ada hal yang perlu disampaikan apapun itu kami siap mendengarkannya dan apabila kami melakukan kesalahan ataupun kekhilafan tolong diingatkan dan beri kami bimbingan. Teruslah mendukung kami agar kami tetap bersemangat dalam menjalankan amanah yang kami tanggung selama satu periode mendatang sebagaimana para pengurus dulunya menjalankan amanah yang sama dan beban tanggungjawab di pundak masing-masing. Hal tersebut juga berlaku untuk semua anak pendidikan matematika loh! Hehehe

Mari kita bersama-sama “Membangun dan Merealisasikan kapasitas Mahasiswa/i untuk HIMMAPTIKA lebih upgrade serta berjiwa INTEGRAL (Intelektual, Toleran, Gesit, Responsif, Agamis & Loyal)”.     

 Begitulah tema sekaligus tujuan dari kabinet kita periode ini, yaitu Kabinet Integral. Yah, sejujurnya itu sangat inspiratif bagi mimin, mimin rasa pencetus tema tersebut bisa menjadi seorang filsuf yang baik ke depannya jika ia tekun dalam belajar filosofi. Hihihi

Ehem, mengenai ketua dan wakil ketua HIMMAPTIKA yang baru saja dilantik, pastinya teman-teman sekalian sudah mengetahui siapa mereka kan? Wkwkwkwk, pastinya dong, tidak mungkin kawan-kawan sekalian tidak mengetahuinya.
.
.
.
Cukup sekian isi blog yang bisa mimin publis untuk pertama kali ini. Apabila ada kesalan dan kurang mimin mohon maaf dan tetap pantau arus blog kita ini. Jangan lupa untuk comment di akhir postingan ini yaa! Like, Share & Comment!!!

Comments

Popular posts from this blog

Saweu Sikula

POSTULAT

kuliah umum bersama Prof. Dr. Wasino, M. Hum